10 Pemain Sepak Bola Teratas di Piala Dunia FIFA 2010

Piala Dunia FIFA tahun ini dimulai pada 11 Juni. Untuk memiliki semangat sepakbola, kami menghitung 10 pemain terbaik yang bisa dilihat. Dari Lionel Messi hingga Wayne Rooney hingga Cristiano Ronaldo, beri tahu kami jika kami merindukan siapa pun yang Anda bayangkan pasti berhasil!

10: Essien (Ghana)

Gelandang Chelsea ini tidak menghindar untuk menyerang. Di antara pemain sepak bola terbaik Afrika, Michael Eissen memimpin tim Ghana hampir mencapai kejayaan di Jerman pada tahun 2006. Menjadi Pemain Afrika dua kali musim ini, Michael dianggap sebagai gelandang bertahan paling utama di dunia. Dia mampu mencakup banyak wilayah, memiliki banyak energi dan memiliki tembakan jarak jauh yang kuat. Negara asalnya adalah Ghana.

No. 9: Steven Gerrard (Kerajaan Inggris)

Meskipun banyak orang mengatakan dia terlalu kecil untuk digambarkan sebagai pemain sepak bola profesional, Steven Gerrard dari Inggris dibesarkan sebagai pemain Liverpool terbaik kedua yang pernah ada. Dia adalah gelandang serang yang fantastis yang juga beroperasi menjadi striker kedua atau bahkan pemain sayap. Dia mampu bermain secara virtual di mana saja di area itu, dan itu satu hal yang membuatnya sangat penting.

8: Fernando Torres (Spanyol)

Fernando Torres datang untuk mencetak gol. Dia mulai di gawang tetapi diubah menjadi striker ketika dia berusia 7 tahun. tua. Ketika ia berusia 10 tahun ia mencetak 55 gol, menarik perhatian Atletico Madrid – tim Spanyol

Preview Pertandingan Sepakbola pilihannya – yang mengontraknya pada usia 17 tahun. Setelah transfer ke Liverpool, pemain dari Spanyol ini memiliki 132 gol liga kompetitif di bawah ikat pinggangnya.

7: Andres Iniesta (Spanyol)

Ada alasan mengapa nama permainan Andre Iniesta adalah “The Illusionist.” Seperti yang dijanjikan, pemain Barcelona ini dapat menghasilkan aliran probabilitas yang stabil bagi siapa pun yang cukup beruntung bermain menghadapinya. Juga seperti yang dijanjikan, dia tampaknya bisa bermain melalui hampir setiap cedera. Seorang playmaker mungil dan kompleks menggunakan pusat gravitasi rendah dan banyak kontrol bola, sangat logis tinggi Spanyol menyebut Andre karena pemain terbesar di planet ini.

6: Didier Drogba (Pantai Gading)

Pemain depan Chelsea ini dibayar $ 37 juta yang dilaporkan untuk pindah dari Afrika ke pengalaman untuk tim Inggris itu pada tahun 2004. 6 tahun kemudian, Didier Drogba membuktikan dirinya sebagai penyerang ideal dunia, dan salah satu yang paling atletis. Kekuatan tubuhnya yang super manusiawi membuatnya praktis sulit dikalahkan ketika ia memasukkan kecerdasannya ke dalamnya.

5: Xavi (Spanyol)

Setiap tim membutuhkan Xavi! Dia hanya tentang lem yang menyatukan tim Barcelona hari ini. Dia bijak dan cepat, dan melakukan umpan akurat, dengan memiliki kemampuan luar biasa untuk mempertahankan bola.

4: Kaka (Brasil)

Kaka adalah pemain sepak bola bintang Brasil yang tidak biasa yang berasal dari latar belakang kelas menengah ke atas. Setelah memenangkan hampir semua trofi yang ada untuk menang bagi Milan, mereka membelinya ke Real Madrid dengan harga sekitar $ 95 juta. Namun untuk seluruh Piala Dunia, Kaka dianggap pemain sempurna Brasil.

3: Wayne Rooney (Inggris Raya)

Wayne Rooney disebut “pembunuh berwajah bayi dan juga bayi berwajah pembunuh sebagai bagian dari negara asalnya, Inggris, di mana ia bermain untuk Man Utd. Dia adalah striker kelas dunia yang sangat fitnes yang membelok di sekeliling penyerang 1/2 dari area untuk turun kembali ke lini tengah sesuai kebutuhan atau memberi Anda keran terakhir pada gawang bersama dengan istri / kebugaran fashion guru, Wayne terdiri dari setengah dari pasangan kekuatan Inggris hari ini.

2: Cristiano Ronaldo (Portugal)

Selain dikaitkan dengan selebriti seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian, Cristiano Ronaldo dari Portugal juga legendaris karena mengenakan no. Jersey 7 Man Utd juga dikenakan oleh bintang-bintang hebat seperti Eric Cantona dan David Beckham sebelum ditawarkan ke Real Madrid. Dia eksplosif yang berfokus pada tendangan bebas jarak jauh dan menunjukkan kesempatan untuk menembak dari mana saja di area.

1: Lionel Messi (Argentina)

Lionel Messi adalah pemain sepak bola pound-for-pound terbesar di planet ini – mungkin dalam sejarah baru-baru ini. Pada usia 22, ia memenangkan hampir semua yang pasti ada untuk dimenangkan, baik secara individual maupun sepak bola tim (saat ini ia bermain untuk Barcelona), termasuk medali emas Olimpiade untuk negara asalnya Argentina. Permainan Lionel didasarkan pada ketidakpastian dan penguasaan bola yang luar biasa, yang biasanya selalu melakukan apa pun yang dimintanya darinya. Pada 5-kaki-7, dia mungkin pendek, tapi dia sundulan yang bagus. Kenyataannya, dia sangat luar biasa, Maradona, di antara para pemain sepak bola terbaik, menyebut Lionel penggantinya sebagai penyelamat sepak bola Argentina (sayangnya, hampir setiap pemain lain yang mendapatkan label ini dari Maradona sebelum tidak menutupinya).